MAN 2 Kota Semarang (Humas) Dalam rangka pelayanan menyeluruh kepada siswa yang jumlahnya 1300, seluruh guru, pegawai berupaya memberikan pelayanan prima, ramah dan selalu tersenyum karena dengan layanan yang menyenangkan akan memberi kepastian dan ketepatan bagi penerima layanan. Melayani seluruh siswa dengan sungguh-sungguh adalah Kemuliaan bagi guru dan pegawai madrasah dan sesuai dengan Keputusan Menteri PAN RB No. 63/Kep/M.PAN//2003 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Pernyataan diatas disampaikan Wakabid humas Ahmad Riyatno dalam diskusi di ruang tata usaha madrasah (27/7/2024)
Wakil kepala Tata Usaha, Mas’udi menjelaskan “ Melayani dengan sungguh-sungguh seluruh warga madrasah disertai dengan senyuman dalam pandangan agama Islam merupakan salahsatu bentuk sedekah yang paling mudah dan dengan senyum kita dapat menjalin hubungan baik antar sesama manusia “ Senyum dapat menjadi peretas hubungan yang ideal dalam pelayanan dan menjadi ciri Abdi Negara yang BERAKHLAK tegas Mas’udi
Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi menjelaskan “ Dalam membuat Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) guru, pegawai diwajibkan Berorientasi Pelayanan Setulus Hati , Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif “ Semoga semua guru, pegawai bisa melayani siswa dengan setulus hati dan jangan lupa selalu tersenyum dalam melayani, tegas H. Junaedi (Ahmad Riyatno-bd)
Keterangan foto : Pegawai MAN 2 Kota Memberikan Pelayanan Yang Maksimal Kepada Siswa